F.A.Q Produk Mentari

Apa saja yang menjadi produk unggulan Mentari?
Mentari memiliki produk layanan internet unggulan, diantarannya Broadband AILA NET, layanan internet broadband yang terjangkau dengan kualitas terbaik yang kami tawarkan. informasi lebih lengkap untuk produk ini, silahkan klik tautan Layanan
Apakah ada paket khusus untuk perumahan / personal ?
Mentari menawarkan paket khusus untuk pelanggan perumahan atau personal, dengan nama Mentari Soho, layanan internet broadband dengan harga terjangkau
Kelebihan apa saja yang diperoleh pelanggan yang berlangganan layanan Mentari?
Dengan berlangganan layanan akses internet dari mentari.net.id para pelanggan akan mendapatkan beragam keunggulan salah satunya ialah mendapatkan support layanan gangguan 24 jam 7 hari nonstop, kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik.
Berapa SLA (Service Level Agreement) yang ditawarkan Mentari?
Mentari berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. Kami menjamin Service Level Agreement sebesar 98% untuk semua layanan akses internet dari mentari.net.id
Bagaimana cara berlangganan layanan Mentari?
Untuk berlangganan layanan Mentari, dapat melalui web ini dengan klik menu Member Area -> Form Pendaftaran atau mengunjungi kantor kami di alamat berikut 


F.A.Q Teknis

Jika saya memiliki masalah seputar teknis, bagaimana saya menghubungi team teknis Mentari ?
Mentari memiliki sistem monitoring full time. Helpdesk Mentari non stop 24 jam dalam seminggu yang bisa anda kunjungi di helpdesk.mentari.net.id atau dapat menghubungi via email di support@mentari.net.id.


F.A.Q Billing

Bagaimana dengan metode pembayaran Mentari ?
Untuk kenyamanan Anda, kami sarankan pembayaran via transfer ke rekening yang tercantum dalam lembar tagihan. Mentari mencetak struk tagihan setiap tanggal 1 dan batas pembayaran paling lambat tanggal 10 disetiap bulannya.


F.A.Q Umum

Bagaimana agar saya mendapatkan insformasi seputar layanan Mentari ?
Untuk informasi layanan Mentari anda dapat menghubungi via kontak kami.